Berita Balap dan Otomotif Terkini

Pemenang Foto Contest Fazzio, Boyong 1 Unit Fazzio

Acara Fazzio Festival Semarang yang beberapa waktu lalu di adakan di Mall Ciputra Semarang telah sukses digelar, terbukti banyak aekali antusias warga kota Semarang yang menyambut acara tersebut.

Dimana dalam agenda Fazzio Festival yang di gelar selama tanggal hingga tak hanya sekedar pameran motor saja melainkan banyak sekali kompetisi yang di selenggarakan dimana salaj satu yang sangat banyak ditunggu adalah Fazzio Photo Competition dimana hadiahnya utamanya adalah 1 unit Motor Fazzio Hybrid Connected.

Maka dari situ setelah acara selesai dan diseleksi secara ketat muncul pemenang Fazzio Photo Competition untuk Fazzio Festival Kota Semarang, yakni Masbro Heriyanto. Doi yang mana memang suka mengikuti lomba foto ini akhirnya berhasil mendapatkan motor matic viral saat ini.

Penyerahan hadiah utama ini dilakukan di Yamaha FSS Semarang yang bertempat di Jalan  Pemuda Semarang yang mana diserahkan langsung oleh Bapak Nindyarto.

Awalnya seorang karyawan swasta yang memiliki hobi fotografi ini mendapat ajakan dari rekannya untuk hadir di Fazzio Festival. Sesampainya disana, pria yang akrab disapa Heri ini pun menjadi sangat tertarik dengan berbagai tampilan motor Yamaha Fazzio Hybrid Connected, sehingga membuatnya ingin mengumpulkan dokumentasi motor Classy Yamaha sekaligus mengikuti lomba foto di booth Yamaha Fazzio Hybrid Connected.

“Pas datang di Fazzio Festival ga nyangka ternyata banyak acaranya terus rame, seru, dan niat banget. Banyak booth Yamaha Fazzio Hybrid Connected dengan macam-macam tema, ada formal, olahraga, adventure, fashion, modifikasi, seru sih. Terus pertama kali juga saya lihat langsung motor Yamaha Fazzio Hybrid Connected, ternyata warnanya keren-keren dan desainnya juga menarik, stylish banget, jadi cocok buat mejeng apalagi buat anak gaul. Saya juga jadi tertarik ikutan fotoin model di booth Yamaha Fazzio Hybrid Connected,” jelas Heri setelah mengunjungi Fazzio Festival Semarang

Berawal dari ketertarikannya dengan tampilan Yamaha Fazzio Hybrid – Connected, tidak disangka fotonya dengan dilengkapi caption inspiratif mendapat respon positif dari masyarakat sehingga berhasil memenangkan kompetisi foto bersama Yamaha Fazzio Hybrid – Connected.

“Beneran ga nyangka, pertama kali menang kompetisi hadiah motor baru yang lagi tren seperti ini. Fix jadi motor keberuntunganku deh Yamaha Fazzio Hybrid – Connected. Ga cuma saya yang senang datang ke Fazzio Festival, tapi istri juga seneng banget karena dapat motor skutik keren terbaru yang dia juga bisa pakai. Pokoknya Yamaha gaspol terus!”ungkapnya sangat senang

Fazzio Festival dengan beragam rangkaian aktivitas yang mendukung kebebasan generasi masa kini, menjadi salah satu bentuk apresiasi Yamaha terhadap antusiasme masyarakat Indonesia yang luar biasa terhadap produk unggulan Classy Yamaha. Sebagai motor 125 cc pertama dengan teknologi Blue Core Hybrid dan Y-connect yang menjadi daya tarik Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, desain simple membuatnya tampil berkelas sekaligus seperti white canvas yang mudah disesuaikan oleh beragam karakter dan gaya konsumennya masing-masing.

%d bloggers like this: