Berita Balap dan Otomotif Terkini

Formasi Tim Balap Honda Racing Musim 2020

Gak beda jauh dengan tim pabrikan sebelah, Astra Honda Motor (AHM) juga merilis tim balapnya untuk musim 2020.

Ada 12 pembalap binaan AHM yang akan berlaga di 2020, mulai dari kejurnas hingga balapan internasional.

12 pembalap tersebut yaitu Mario Suryo Aji, Irfan Ardiansyah, Rheza Danica Ahrens, Lucky Hendriansya, M. Adenanta Putra dan Herjun Atna Firdaus, Delvintor Alfariz, Azryan Dheyo Wahyumadiadi, Herlian Dandi, Fadillah Arbi Aditama, Veda Ega Pratama dan Chessy Meilandri.

Untuk balap nasional tim Astra Honda Racing Team (AHRT) akan bermain di HDC, Kejurnas Motoprix, Oneprix serta Kejuaraan Nasional Sport 150cc dan Sport 250cc dan kejurnas motocross.

Untuk kancah internasional AHRT punya 10 pembalap yang berlaga di Asia yaitu, ATC, TTC, ARRC dan Suzuka Endurance Race.

Pembalap AHRT di Asia Talent Cup (ATC) adalah Herjun Atna Firdaus, Azryan Dheyo Wahyumaniadi, Herlian Dandi dan Fadillah Arbi Aditama.

Pembalap AHRT di ARRC adalah Irfan Ardiansyah untuk berlaga di kelas Supersports 600cc, menemani Rheza Danica Ahrens yang telah berpartisipasi di kelas ini pada tahun lalu. Sementara itu, pada kelas AP250, AHM mengikutsertakan Lucky Hendriansya, M. Adenanta Putra dan Herjun Atna.

Tahun ini pembalap yang sukses ditempa melalui AHRT, Andi Gilang bergabung dengan Honda Team Asia untuk tampil pada GP Moto2. Selain Andi, Gerry Salim juga tampil bersama Honda Asia Dream Racing di kelas ASB1000 ARRC 2020.

%d bloggers like this: