OTO SPORT ROAD RACE

YCR 2020 Boyolali : Kelas Bebek 2T Paling Banyak Diminati

Di tahun yang ke 31 terselenggaranya YCR, sebanyak 198 starter meriahkan seri pembuka YCR 2020 di sirkuit Boyolali.

Dari 13 kelas yang disajikam paling banyak di ikuti kelas YCR9 (bebek 2t 116 std open). Di kelas ini ada 27 starter, hal ini wajarnya sejak 2 tak naik daun lagi, penggemar 2 tak di Jawa Tengah boleh dibilang yang paling banyak dan paling subur.

Selain itu juga ada kelas pembinaan yaitu kelas Aerox STD Open dan SMK, dimana motor sudah disediakan oleh pihak panitia jadi peserta hanya daftar dan ikutan balap saja.

Pada seri 1 musim 2020 ini juga menjadi titik awal Yamaha memperkenalkan dan mengedukasi regulasi baru dimana unit motor balap wajib menggunakan dan mengaktifkan Stoplamp. Alasan safety jadi factor penting regulasi ini, jadi stop lamp ini digunakan pada saat hujan. Tiap motor ada saklar khusus untuk meng aktif dan non aktifkan stoplamp. Nah kebetulan kemarin sempat hujan dan saya lihat sendiri tuh ada motor yang sedang race sudah mengaktifkan stoplamp ini.

Wawan tembong juga menghibur warga Boyolali bersama sang adik Wahyu Nugroho dengan aksi freestylenya.

Sayangnya setelah hujan berkelanjutan membuat trek semakin licin dan dengan alasan safety beberapa kelas dibatalkan, dan beberapa kelas juga diambil finalnya dari penyisihan.

Berikut hasil lengkap YCR Seri 1 Boyolali

5 Replies to “YCR 2020 Boyolali : Kelas Bebek 2T Paling Banyak Diminati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *