Tren skuter matik saat ini memang luar biasa dari segmen commuter hingga big matik makin menjamur. Begitu juga dengan Yamaha NMax yang membuka pasar Maxi Skutik di tanah air. Kiprah Yamaha Nmax dalam empat tahun terakhir ini menghasilkan sederet penghargaan di dunia otomotif roda dua. Yang terbaru Nmax dinobatkan sebagai Best Resale Value kategori motor matik dalam ajang Motor Plus Award yang digelar di Jakarta awal bulan Oktober ini.

”Selamat kepada Yamaha Nmax terpilih sebagai Best Resale Value motor matik di ajang Motorplus Award. Ini diperoleh dari hasil survei penjual motor harga jual kembali dan mengecek Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) beli Nmax tidak rugi, karena susut harga bekas Yamaha Nmax setelah setahun dibeli dan dipakai,” ungkap Niko Fiandri, Ketua Panitia Motor Plus Award 2019.

Matik yang diluncurkan di tahun 2015 itu punya banyak keunggulan yang dibutuhkan konsumen saat ini. Tampilannya beda dan elegan dengan desain ciri khas keluarga MAXI Yamaha. Kenyamanan berkendara jarak dekat atau jarak jauh membuat pengendara rileks dan lebih menikmati perjalanan. Mesin 155cc Nmax yang dilengkapi dengan Blue Core dan VVA (Variable Valve Actuation) membuat performa tarikan mesin lebih bertenaga. Teknologi VVA juga menjaga tenaga dan torsi maksimum di setiap putaran mesin.

”Terimakasih kepada Motor Plus yang sudah memberikan apresiasi melalui penghargaan Best Resale Value motor matik buat Yamaha Nmax. Award ini kami persembahkan untuk konsumen khususnya para pecinta Nmax,” ucap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.