MOTOGP MOTOR TERBARU OTO NEWS SUZUKI

Suzuki GSX R125 2020 Livery Ecstar MotoGP, Keren Euy !!!

Livery Suzuki Ecstar MotoGP untuk musim 2020 ini memang untuk memperingati 100 tahun Suzuki berkiprah di Hamamatsu, Jepang.

Baca juga : Substitusi Footstep Suzuki Skywave ke Hayate, Plek Tinggal Pasang

Kombinasi warnanya emang cakep makanya liveri ini juga di aplikasikan ke seri motorsport terkecil Suzuki yaitu GSX R125. Hahhhh ,, GSX R125 ???

Yap .. GSX R125 ya bukan GSX R150 karena liveri ini bakal dirilis duluan di Jepang, disana kan versi 125cc, nah yang 150cc yang dijual di Indonesia.

Kombinasi warna silver dan biru dengan dominasi silver di bagian Fender depan dan samping yang ditarik hingga buritan belakang. Kemudian coretan biru hanya hadir di bagian tangki, tebeng depan dekat Visor serta undercowl. Tidak lupa tulisan sponsor oli Ecstar yang setia menemani tim Motogp Suzuki selama beberapa tahun nempel dibody. Begitu pula tulisan Suzuki sangat besar yang menyeberang dari tebeng samping hingga casing dekat jok tetap dipertahankan..

Belum tahu apakah GSX dengan livery Suzuki Ecstar ini bakal dirilis juga atau tidak di Indonesia, namun jika iya memang sudah waktunya Suzuki untuk refresh GSX R150 ya kan ya???

Baca juga : Warna Baru Suzuki Smash FI 2020, “Tarikannya Dahsyat” !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *