Lebaran dan tradisi mudik cuma ada di Indonesia, momen yang tepat untuk silaturahim bagi sanak saudara yang terpisah di tanah rantau kembali ke kampung halaman.

Berbagai macam cara dilakukan pemudik supaya bisa pulang, dari yang menggunakan moda transportasi udara seperti pesawat, laut menggunakan kapal dan darat seperti bis, kereta dan kendaraan pribadi. Nah untuk pilihan terakhir dengan kendaraan pribadi tentu lebih fleksibel mengatur waktu, namun resiko lebih besar, seperti kemacetan dijalan, trouble engine, dan lain-lain. Apalagi kalo mudik pake motor lebih banyak lagi resikonya.

Nah mimin kasih solusi biar mudik aman tapi masih bisa mejeng dikampung dengan kendaraan kesayanganmu. Solusinya yaitu mudik pake kereta atau bus kemudian motormu dipaketkan. Aman ga nih kalo motor dipaketkan?

Tenang,,, untuk wilayah Jogja dan Jateng kamu bisa hubungi IndieExpress untuk mengirim paketkan motormu mau dikirim ke mana aja bisa dan terjamin aman karena motormu dibungkus dengan rapi.

Dibungkusnya pun bisa 2 sampai 3 lapis tergantung bagian motor yang mudah pecah. Contoh batok lampu dilapisi buble wrap sebagai lapisan awal kemudian, lapisan kardus setebal 2mm dan terakhir dilapisi karung putih. Asiknya ada garansi kehilangan unit nih untuk meminimalkan resiko.

Nah kamu yang mau kirim motormu langsung aja call ownernya Indie Express yaitu Iswandi nohp 081-239-634633 yang berkantor di komplek BPK no.7 Jln. HOS Cokroaminoto Yogyakarta ini atau kunjungi http://www.jasapengirimanjogja.com.