Batam – Marhaban Yaa Ramadhan, Di bulan Ramadhan 1439 H yang penuh berkah ini, PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Wilayah Kepulauan Riau menggelar program “Derma Ramadhan” di jaringan bengkel resmi Honda nya atau yang sering disebut Astra Honda Autorized Service Station (AHASS). Adapun detail program ini adalah setiap AHASS akan menyisihkan Rp 1.000,- dari setiap pendapatan layanan perawatan perbaikan motor yang dilakukan konsumen di AHASS.

Program ini digelar di seluruh AHASS wilayah Kepulauan Riau pada periode 20 Mei – 15 Juni 2018. “Kami berharap semangat berbagi terhadap sesama dapat semakin menyatukan Honda dan konsumennya, sehingga dapat bersama-sama menciptakan kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat Indonesia,” ungkap Johandi selaku Technical Service Manager PT. Capella Dinamik Nusantara Kepulauan Riau.

“AHASS akan menyisihkan Rp 1.000,- dari jasa service yang dilakukan, konsumen tidak perlu khawatir karena ini memang murni bentuk berbagi dari AHASS untuk yang membutuhkan dan tidak ada perubahan harga sekecil apapun untuk jasa nya atau bisa dibilang harga normal” tambah johandi. Dengan adanya program ini konsumen dan AHASS bersama-sama membudayakan berderma terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Diakhir periode, hasil pengumpulan dana dari program ini tentunya akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui Badan Zakat, Infaq dan Shadaqah (BAZIS) wilayah setempat dan panti asuhan. AHASS yang telah membagikan dana tersebut akan mempublikasikan kembali ke konsumen bahwa dengan benar dana yang terkumpul telah di salurkan ke masyarakat yang membutuhkan.

Ayo datang servis Sepeda Motor Honda anda ke Bengkel resmi Honda atau AHASS, dengan melakukan perawatan di AHASS Sepeda motor Honda terawat, performa meningkat dan garansi tidak akan luntur.