OTOMANIAID.COM. – Ini bukan si kancil yang ada didongeng anak kecil ya tapi bro Kancil anggota dari Suzuki Owners Batam. Kancil dengan motor Suzuki Smash nya akan touring antar pulau antar provinsi.

Touring ini direncanakan akan start dari Pelabuhan Punggur menuju pulau Tanjung Balai Karimun kemudian menuju pulau Sumatera dan ke utara menuju titik nol Indonesia di pulau Sabang. Touring ini bertajuk Touring Merdeka ini nantinya juga akan menjelajah pulau Sumatera via lintas Barat dan kemudian lanjut nyebrang lagi ke pulau Jawa.

Perjalanan direncanakan berjalan mulai tanggal 8 Agustus 2018 hingga selesai. “Touring ini direncanakan untuk mengenal budaya dari setiap daerah yang dilewati, silaturahmi ke teman-teman club dibeberapa daerah dan sekaligus membuktikan bahwa motor kecil seperti motor Suzuki Smash ini mampu jalan jauh” ujar Agus Suroto nama asli dari Bro Kancil.

Tentunya penulis akan terus mengupdate keseruan bro Kancil disetiap daerah yang ia lewati bersama motor kesayangannya. So.. Pantau terus OtomaniaID.Com.