Tanggal 26 bro Kancil sudah bertandang kembali di Medan Sumatera Utara setelah berkunjung ke titik nol Sabang.

Baca juga Perjalanan Si Kancil Sudah Sampai Titik Nol Sabang

Di Sumatera utara direncanakan untuk berkunjung ke wisata daerah yang mendunia yaitu danau Toba dengan ditemani komunitas SPCOM (Club Shogun). Danau Toba yang termasuk danau alami terbesar ini berada di kaldera gunung berapi ini memiliki pemandangan alami dan air danau bewarna kebiruan yang sungguh menawan.

Setelah puas berwisata dan foto-foto akhirnya bro Kancil melanjutkan perjalanan menuju ke Sumatera Barat. Disepanjang jalan Tobasa ke Tapanuli banyak jalanan rusak dan berliku terlebih tidak ada penerangan jalan pada malam hari.

Dini harinya di perbatasan Sumut dan Sumbar bro Kancil kena apes ban belakang pecah. Ga tanggung-tanggung ban sobek sepanjang sekitar 20cm. Dan terpaksa harus ganti ban. Karena masih dini hari bengkel motor belum ada. Setelah mendorong motor selama 15 menit baru ada bengkel motor yang masih buka.

Setelah proses pergantian ban selesai lanjut gas ke perhentian berikutnya yaitu Pasaman. Disana bro Kancil sudah ditunggu oleh rekan Bikers dari Pasaman. Setelah beristirahat semalam perjalanan pun dilanjut menuju Pekanbaru, tak lupa bro Kancil juga mengeksplor jalan berlika-liku Kelok 9 yang fenomenal. Ngopi bareng warga lokal dan menyempatkan berfoto menjadi ritual tersendiri.

Asyiknya bro Kancil sempat bercengkrama dengan bikers klasik disitu dan secara kebetulan menuju tujuan yang sama yaitu Pekanbaru. Keakraban sesama bikers dijalanan memang patut diakui jempol. Dari Pekanbaru, Riau nantinya bro Kancil direncanakan lanjut ke Bengkulu dan Lampung.