HONDA OTO NEWS

Pengalaman Runadi Ikut Mudik Bareng Honda 2019

Menjelang sore disaat lokasi parkir eks Sri Ratu yang disulap menjadi pemberhentian mudik bareng Honda tujuan Semarang mulai sepi, ada salah satu orang yang masih sibuk mempersiapkan kendaraannya untuk melanjutkan perjalanannya ke kampung halaman.

Adalah Runadi, pria pengendara Honda CBR150 Repsol Edition yang akan melanjutkan riding ke Tayu, Pati, Jawa Tengah. Dibalik kaca conference room yang dingin sudah saya perhatikan beliau memasang pola kayu yang sudah dipersiapkan sebelumnya untuk braket sementara barang bawaannya.

Unik .. dari sekian banyak motor peserta mudik bareng Honda, hanya motor beliau yang sudah kena sedikit sentuhan modifikasi.

Memang pada aturan MBBH sejak awal motor peserta diharuskan dalam kondisi standar. Lalu seberapa standar kah motornya Runadi?

Menurut pengamatan saya, ada beberapa part yang sudah diganti yaitu, knalpot, step racing, hand guard, dan beberapa aksesoris ringan lainnya.

Rupanya beberapa part diatas tidak mengganggu tahapan loading dari motor yang akan dikirim sesuai tujuan MBBH 2019 kali ini. Jadi aman dan pasti bisa mejeng dengan motor Hondamu di kampung saat lebaran.

Ternyata Runadi yang merupakan seniman lukis wajah orang dan karikatur ini sudah 4x ikutan MBBH, dan sudah sukses membawa pulang doorprize.

https://instagram.com/adimoj?igshid=ujdoy4zjb3i8

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *