Lucky (finis ke-4), Mario (ke-5), Afridza (ke-8), dan Adenanta (ke-10) tampil bagus pada balapan di Thailand, Minggu (7/10/2018). Agung finis di urutan ke-11 setelah memimpin grup kedua.

Para pebalap Astra Honda Racing Team tampil bagus pada balapan Minggu di Chang International Circuit, di mana empat dari lima pebalap berbakat Indonesia bertarung ketat dalam perebutan podium. Akhirnya, Lucky Hendriansya dan Mario Suryo Aji finis di posisi keempat dan kelima di lintasan yang ada di Thailand ini. Sementara itu, Afridza Munandar dan M Adenanta Putra mencatat hasil positif dengan finis 10 besar dan sempat beberapa kali memimpin balapan. M Agung Fachrul memimpin rombongan kedua dan finis di urutan ke-11.

Balapan kedua di Thailand ini menampilkan rombongan besar terdiri dari 10 pebalap yang bersaing untuk menjadi pemenang. Afridza dan Adenanta bersaing ketat di depan dan sempat memimpin sebelum lap terakhir balapan. Namun, pada akhirnya mereka masing-masing finis di posisi ke-8 dan ke-10. Lucky dan Mario berhasil finis di posisi keempat dan kelima. Agung tidak bisa bergabung di grup depan, dan menyelesaikan balapan di posisi ke-11.

Dengan dua putaran tersisa pada musim ini, Mario kini berada di posisi keempat klasemen dengan 96 poin, Afridza di posisi ke-6 (56 poin), Lucky ke-9 (49), Agung ke-10 (47), dan Adenanta ke-12 (43). Putaran berikutnya akan berlangsung dua pekan dari sekarang di Motegi, Jepang, tepatnya pada 20-21 Oktober 2018, berbarengan dengan gelaran GP Jepang.