LIVE REPORT 

Batam-Otomania.com, – Beberapa pembalap luar Kepri turut andil dalam gelaran Open Road Race Kepri 2014 yang berlangsung 23-24 Agustus 2014 di stadion Temenggung Abdul Jamal, Batam. Diantaranya datang dari Aceh, Padang, Bandung dan Riau.

Abdul Malik, salah satu pembalap asal Aceh yang tergabung di tim Honda Capella FIF NHK Racing Team ini berhasil mendominasi beberapa kelas. Yaitu diantaranya Juara 1 di MP1 dan MP2, Juara 2 di kelas FFA Open. Sementara Bobby Anasis pembalap Sumatera Barat yang tergabung di tim Honda Dracula OEL KYT FDR SSS sukses menyabet juara I di kelas FFA OPEN.

Pembalap-pembalap luar kota ini sengaja di undang guna meramaikan gel;aran yang didukung penuh oleh Pemprov Kepri dan mengurangi aktivitas balap liar di Kepri yang semakin marak. Sejumlah pembalap lokal Kepri sendiri sangat antusias mengikuti gelaran yang bebas uang pendaftaran ini.

Dominasi pembalap luar Kepri tak menghayutkan semangat pembalap Kepri, meski sempat beberapa kali hujan mengguyur sirkuit non-permanen Stadion Temenggung Abdul Jamal Batam. Terbukti Handri T pembalap asal Bintan dari tim WMS Honda Bintan Pratama  menyabet podium 4 di kelas FFA OPEN, dan Murnoto pembalap asal Kepri dari tim Pag Race Diasapin Racing Team membayangi Abdul Malik dan sukses naik podium 2 dikelas MP2.