OTO SPORT ROAD RACE

Oneprix Resmi Ditunda, Motoprix Menyusul???

Dampak virus pandemi Covid-19 sudah mulai terasa dibeberapa bidang di Indonesia. Setelah beberapa kejurda balap mulai ditunda/batalkan kali ini giliran Oneprix.

Kejurnas Oneprix Indonesia Motorprix Championship 2020 Putaran 1 Sentul yang sebelumnya dijadwalkan pada hari Sabtu – Minggu, 28-29 Maret 2020 juga dilakukan penundaan.

“Setelah berkoordinasi dengan seluruh pihak mengenai situasi pandemi virus dan segala pertimbangan, kami selaku management penyelenggara untuk sementara waktu menghentikan Kejurnas Oneprix IMC. Kami akan selalu mengutamakan keselamatan para atlet, fans dan seluruh teman-teman yang terlibat dalam Oneprix.” Imam Sulisto, Direktur OMM menjelaskan.

Penundaan ini meliputi seluruh kegiatan On Air & Off Air dari kedua gelaran tersebut. Hal ini juga merupakan bentuk kepedulian tvOne, management OnePride MMA dan Oneprix untuk menghindari potensi penularan kepada atlet berikut karyawan Group Viva, penonton dan lainnya. Bila ada perkembangan baru dari perubahan jadwal ini segera akan disampaikan oleh tvOne.

Penundaan oneprix ini hingga batas waktu yang tidak dapat ditentukan. Yang jelas sampai wabah Covid 19 ini mereda.

Selaku pengamat dunia balap saya sih setuju ya daripada makin merebak, namun dibeberapa pihak terlebih yang kaitannya dengan sponsorship baik itu penyelenggara atau tim yang jelas merugikan banget.

Tapi mau bagaiamana lagi wabah dunia dampaknyanjuga sedunia. Yang jelas mari kita berdoa bersama semoga wabah ini kunjung reda.

Lalu apakah Motoprix juga mengikuti hal serupa?

2 Replies to “Oneprix Resmi Ditunda, Motoprix Menyusul???

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *