Nissan Juke generasi kedua dikabarkan siap tampil dalam beberapa bulan mendatang. Nissan Juke generasi terbaru ini sangat jauh berbeda dengan model sebelumnya.

Jika desain awal Nissan Juke agak “nyentrik” meskipun juga laris, Nah Nissan Juke generasi berikutnya ini desainnya lebih normal alias rasional. Namun apakah generasi kedua akan berhasil mengulang kesuksesan generasi pertama?

Menanggapi hal ini, Alfonso Albaisa mengatakan Juke generasi kedua akan menempuh jalan yang tidak begitu sulit. “Pekerjaan kami lebih mudah dengan yang pertama, karena tidak ada model seperti ini (Juke). Dan kesuksesan produk kami ini sangat besar, mengingat versi sebelumnya begitu populer,” imbuh Alfonso Albaisa, dilansir Okezone, Rabu (29/8/2018).

Untuk urusan tenaga, Juke baru akan datang dengan V-platform versi aliansi Renault-Nissan-Mitsubishi. Sedangkan mesin akan dipinjam dari keluarga Nissan, yaitu Micra dan Qashqai dengan turbocharged 0,9L tiga silinder dan turbocharged 1.2L empat silinder.

Produksi Nissan Juke generasi kedua ini dikabarkan akan segera dimulai pada 2019, untuk versi global ya ,,, kalo di Indonesia ya belum tahu kapan hehehe

Baca juga : Meski Tidak Dijual, Sudah ada 120 Orang Minat Serius Beli Suzuki Jimny