lorenzo

otomaniaid.com – Aksi jump start Lorenzo yang start dari grid start kelima membuyarkan konsentrasi tim Yamaha termasuk rekan se timnya Valentino Rossi. Rossi gagal mendapat start yang bagus karena terkejut ulah jump start dari Lorenzo.

” Saya tidak berpikir dan terganggu dan saya membuat kesalahan besar pada saat start. Saya hanya mencoba megerahkan kemampuan maksimum untuk mendapatkan hasil yang terbaik tapi balapan hampir berakhir bagi saya ” ujar Lorenzo.

” Saya ingin meminta maaf kepada tim karena sudah menghancurkan hancur balapan ini , tapi setidaknya aku tidak hancur karena itu adalah situasi yang sulit dan ketegangan dan itu mudah untuk membuat kesalahan dan terluka . Hal yang baik adalah bahwa saya finish dan mendapat poin pertama saya di kejuaraan tapi jelas itu bukan akhir pekan untuk kami” lanjut Lorenzo.

16 poin pertama bagi Lorenzo meski berada di urutan 10. Sementara Rossi sempat melorot ke urutan 9 dari urutan ke 7 di lap-lap awal terkendala kurangnya grip di sisi kanan ban depan, masalah yang sama sejak sepekan ini. Catatan waktu The Doctor berkurang 3 detik lebih lambat dan harus puas finish di posisi 8 dengan selisih 28 poin klaseman dibawah Marquez. Selisih yang cukup jauh mengingat motogp baru berjalan 2 seri.

hasil race motogp austin