Modifikasi Ninja 250 ala tracker ini memang sudah tergolong banyak yang bikin. Namun yang namanya kreatifitas pasti munculkan ide-ide baru.

Ninja 250 ala tracker yang diposting bro Khairin Akhmad di grub Facebook BEKAKAS ini rapih amat (buka rafi ahmad yak hehe).

Basis Ninja 250 yang pure sport bisa berubah jadi Tracker ini ternyata totalitas. Disebut totalitas karena sudah merubah rangka. Rangka jok belakang Ninja 250 ini dipangkas dan dirubah ulang untuk mengejar buntut jok simple ala cafe racer. Tangki bensin custom dan dilabur warna abu-abu.

Untuk kaki-kaki supaya mengimbangi mesin yang besar dipakai Eks CBR600 (USD dan Arm). Ban pakai Shinko E705 depan ukuran 120 dan belakang ukuran 150. Velg Jari-jari lebar dengan teromol custom yang dibubut ulang.

Area kemudi, setang jepit digantikan setang baplang fatbar, lampu depan bulat klasik dari daymaker, da spidometer Koso RX2N.

Area Mesin digunakan CDI BRT 50step, Koil Ultraspeed dan knalpot Nassert FS Titan, kemudian jetting Pro.

Dana yang sudah dikeluarkan untuk merubah Ninja 250 karbu ini menjadi tracker sekitar 30jutaan. Gimana udah keren belum bro ???