Pada saat sesi perilisan Honda CB150R StreetFire 2018 ada juga versi modifikasi dari CB150R Streetfire yang dipajang dilokasi acara. Modifnya simple minimalis dan hasilnya maksimal.

Basis diambil dari CB150R Streetfire Fury Mat Red kemudian 1 set kaki-kaki menggunakan kepunyaan CBR250RR. Diantaranya Upside down, velg, cakram dan ban yang sudah menggunakan ukuran yang besar. Belum ketahuan sih ukuran dan merk ban yang digunakan.

Kemudian spatbor depan pakai aftermarket karbon, kaliper juga sudah pakai Brembo. Diarea headlamp masih mengandalkan bawaan pabrik, namun dipermanis dengan windcover yang kecil tapi menarik. Area kemudi sepertinya sudah pakai setang dengan profil lebih lebar tapi belum tipe fatbar.

Lanjut ke bagian belakang, lengan ayun CBR250RR berikut velg nemplok manis. Didukung juga dengan monosock dengan tabung terpisah dari Ohlins. Jok menggunakan aksesories ala single jok supaya kelihatan racing style dan spatbor belakang minimalis. Knalpot juga pakai CBR250RR dan step racing.

Gimana menginspirasi kah?