MODIFIKASI MOTOR OTO MODIFY YAMAHA

Modif Minimalis Yamaha WR155 ala tim Monster Energy Yamaha Factory MXGP

Trend modifikasi supermoto dari basis trail masih digemari oleh remaja saat ini. Bahan modifikasi Supermoto salah satunya yang valuable adalah Yamaha WR155.

Basis mesin 6 speed SOHC 4 klepnya mumpuni untuk melahap jalan datar pada saat perjalanan jauh atau turing. Apalagi ditunjang body yang lebih bongsor dari competitor yang menguntungkan secara look karena lebih mirip SE 250cc up.

Ini menjadi salah satu referensi modifikasi Yamaha WR155 bagi Nur Said, salah satu owner WR155.

Akhirnya Dipertemukan Dengan Yamaha WR155

Dimulai dari pemasangan livery khas tim Monster Energy Yamaha Factory MXGP, kemudian yang lebih eye catching yaitu pergantian velg ke ring 17 dengan warna biru anodized serta ban lebih lebar.

Lalu dipasang juga handguard ala-ala trail dan setang fatbar. Dar segi performa sepertinya tidak ada ubahan besar, palingan cuma pergantian silencer bawaan dengan silencer racing agar suaranya lebih berwibawa.

Menurut Johannes BMS, Chief Yamaha Jawa Tengah-DIY, ubahan ini menghabiskan dana sekitar Rp 4.805.000, Motor ini sengaja dimodifikasi sebagai referensi ubahan ala supermoto.

Perbandingan KLX150 vs CRF150L vs WR155

”Tingginya minat konsumen di Jogja terhadap WR 155 R membuat kami pun ingin menghadirkan modifikasi WR 155 R Supermoto ini dengan livery Monster Energy Yamaha Factory MXGP. Tanggapan dari publik pun bagus bahkan jadi referensi untuk mengubah tampilan WR 155 R mereka. Semoga ini akan menambah gairah berkendara dengan motor “The Real Adventure Partner” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *