OTOMANIAID.COM – Bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2018, Yamaha Jateng mengajak para blogger, vlogger dan media untuk touring pakai Yamaha Lexi.

Warna Baru Yamaha Lexi Matte Black, Makin Sangar !!!

Tujuannya sih deket-deket aja yaitu di D’Emerick Adventure Park Salatiga. Karena tema acara ini yaitu bersenang-senang dan bermain bersama Yamaha Lexi.

Start dari Yamaha FSS di jalan Pemuda di kota Semarang, rombongan yang diramaikan juga oleh komunitas Yamaha Lexi ini bertolak ke selatan menuju lokasi yang sudah direncanakan sebelumnya.

Pemberhentian pertama di Banyu Biru Ambarawa, spotnya cocok untuk foto-foto sambil nunggu temen-temen yang kececer dijalan. Maklum tidak dikawal Patwal karena emang tujuannya fun jadi dijalan santai dan tidak arogan.

Setelah itu kami gas lagi ke tujuan utama yaitu D’emerick Adventure Park di kota Salatiga. Sambil lesehan Yamaha Jateng menggelar sharing session dan bedah teknologi Yamaha dan Sistem keyless ignition pada Yamaha Lexi.

Setelah foto bersama dan sesi foto model cantik Yamaha Lexi peserta rombongan dibagi beberapa kelompok untuk mengikuti beberapa tantangan outbond disini. Diantaranya ada adu kenceng ATV, panjat tebing, sepeda layang, dan panahan. Seru dan bikin pegel badan yang gak pernah olahraga ini hehehehe… Namun itu terbayarkan kelompok kami menjadi terbaik ketiga dan saya juga mencetak catatan waktu 1:55 detik di ATV, tercepat ketiga setelah mas Heru dan bro Sutopo.

Waktu menjelang sore waktunya bersiap-siap pulang. Bersama rombongan kami meninggalkan D’emerick Adventure Park dan gas tipis-tipis menuju Kopi Banaran di Bawen untuk mengganjal perut setelah lelah mengikuti outbond dan tentunya ngopi yang khas disini. Juga pengumuman dan pembagian hadiah juara challenge baik dari komunitas dan media.

Setelah kenyang trus ngantuk eh … gas lagi pulang ke Semarang gess… perjalanan kurang lebih 1 jam giliran saya yang mengendarai Yamaha Lexi yang ecess aja selap-selip di kemacetan Ungaran menjelang magrib.

Oh iya selama perjalanan saya lebih banyak dibonceng (makanya gak ada foto saya 😥) dan mendokumentasikan setiap momen selama perjalanan. So Far masih enak … terlebih jok penumpang agak lebar dan empuk jadi enak buat geser-geser bokong selama foto-foto selama perjalanan pergi. Kalo review berkendara dengan Yamaha Lexi cek artikel dibawah ini aja ya…

Review Yamaha Lexi S 125 VVA, Riding Experiencenya Melebihi Ekspetasi

Tombo ngantuk !!!