Sekitar 1200an maxi rider memadati kawasan candi Borobudur di Jawa Tengah dalam even puncak MAXI Yamaha Day pada 14 Juli 2014.

Borobudur yang pernah menjadi 7 keajaiban dunia ini menjadi ikon dari Maxi Yamaha Day dan kebanggaan Indonesia. Sejak diperkenalkan di sejak 2015 NMax terus menjadi gaya hidup berkendara di Indonesia baik di kota dan daerah.

Nah kini keluarga dari MAXI series ini bertambah lagi dengan kehadiran Yamaha Lexi. Dan Si Sexy Lexy ini juga menjadi unit yang digunakan oleh rider selain XMax, NMax, Aerox, dan TMac yang mengikuti beberapa etape yang bermula dari Sabang dan Balikpapan ke beberapa kota di Indonesia dan berakhir di candi Borobudur ini.

Disela-sela acara MAXI Yamaha Day ini juga diselipkan deklarasi dari komunitas Yamaha Lexi oleh bapak Sutarya Surodimeja selaku Sales Marketing Director YIMM.

Nah selain beberapa stand eksebisi ada juga lelang apparel dan helm AGV bertanda tangan asli Valentino Rossi dimana hasil lelang ini akan didonasikan ke panti asuhan Panti Asuhan Harjo Putro Wonosari GK sebesar RP 6.480.000.