Mudik sudah jadi tradisi bagi orang Indonesia terlebih lagi kalo naik motor. Mau dilarang bagaimanapun oleh beberapa pihak tapi tetep aja ada yang nekad mudik naik motor.

Padahal tingkat kecelakaan karena naek motor masih tinggi loh. Seperti dilansir dari CNN Indonesia, Tahun kemaren 2719 dan tahun 2017 sebesar 3197 meningkat kan?

Nah Yamaha sebagai pabrikan motor ditanah air dari tahun ke tahun konsisten membuka posko mudik Yamaha. Di posko mudik ini pengunjung dilayani oleh service kendaraan, massage, bale santai, musholla, diskon sparepart/apparel dan free wifi serta free snack dan minuman.

Selain itu posko mudik Yamaha juga mengedukasi iritnya Yamaha Mio S. Dan juga ada pameran Maxi series Yamaha. Oia.. untuk service motor tidak mesti merk Yamaha ya semua merk dilayani oleh posko mudik Yamaha. Posko Mudik Yamaha dibuka 10 Juni – 17 Juni 2018 di area Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur., Bali, Sumatera, dan Sulawesi.

“Yamaha selalu mendukung perjalanan mudik masyarakat Indonesia dengan membuka pos jaga dan bengkel jaga setiap tahun. Ini kamu lakukan agar perjalanan pemudik lancar dan tiba dengan selamat dikampung halaman, sehingga dapat merayakan lebaran nanti bersama keluarga tercinta. Berbagai fasilitas kami sediakan di pos jaga dan bengkel jaga untuk membuat pemudik nyaman dan lebih berkesan” ujar M. Abidin, GM After Sales & Motorsport YIMM.

Berikut ini daftar lokasi Posko Mudik Yamaha 2018 pulau Jawa :

  1. Pos Jaga Balaraja :   Jakarta-Serang km 32 Sumur Batu Jayanti, Tangerang
  2. Pos Jaga Tajur :   Raya Ciawi km 9 Tajur, Bogor
  3. Pos Jaga Kalijaga : Jl. Kalijaga Cirebon – Kantor UPTD Pengujian Kendaraan Bermotor
  4. Pos Jaga Nagrek :   Rest Area Nagrek Pass 99, Jl Raya Nagreg KM 38, Desa Nagreg, Kec Nagreg, Kab Bandung
  5. Pos Jaga Subah :   RM Sami Remen, Jl Raya Adisuno, Subah, Batang
  6. Pos Jaga Buntu :   Raya Buntuh-Sumpiuh km 0.5 Buntu, Banyumas
  7. Pos Jaga Purworejo : Sumber Adventure. Center, Jl. Raya Kutoarjo Kebumen km. 3,5, Andong, Butuh, Purworejo
  8. Pos Jaga Caruban :   Raya Caruban km 4 , Kaligunting, Mejayan, Madiun

 

Selain daftar posko mudik diatas juga ada 36 bengkel jaga yang tersebar di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur., Bali, Sumatera, dan Sulawesi.