HONDA OTO NEWS

Lampaui Target Peserta Honda Bikers Day 2018 Mencapai 26ribuan Orang

Berawal dari 2009 alias 10 tahun yang lalu, Honda Bikers Day pertama kali digelar di Pantai Pangandaran.

Sekarang tak terasa sudah 1 dekade Honda Bikers Day kembali lagi ke Pangandaran. Ibaratnya napak tilas nih gaess HBD pertama kali diadakan di Pangandaran.

Kang Ekoy dan Abah sang founder turun langsung memandu pengunjung dari komunitas Honda untuk dapat menyanyikan lagu Indonesia Raya sebagai simbol nasionalis dari biker Honda pada pembukaan Honda Bikers Day.

Apa yang beda di Honda Bikers Day

Masih dalam tema napak tilas Honda Bikers Day 2018 mengevaluasi memberikan yang beda dari HBD sebelumnya. Yang paling mencolok sih adanya Museum 1 Dekade HBD.

Disitu pengunjung dapat melihat sejarah awal dibentuk HBD 2009 dan perjalanannya hingga 2018.

Tiap tahun ada peningkatan jumlah peserta, nah berdasarkan data untuk tahun ini meningkat 10% dibanding tahun lalu. Nah tahun 2018 mencapai 26ribuan orang dari komunitas Honda turut serta pada HBD 2018. Ini melebihi target peserta HBD yaitu 25rb orang.

Selain itu juga peserta Honda Modification Contest meningkat. Modifikasinya pun tahun ini makin sadisss, cakep dan kereeen kereen !!!

Grandprize 1 unit Honda CBR250 Black Matte pun disiapkan untuk pengunjung dari Honda Community yang beruntung. Edian lek !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *