HONDA OTO NEWS

Keliling Kota Solo pake Honda Genio, Macet??? No Problem

Hari minggu (15/9) kemarin Astra Motor Jateng bersama blogger dan vlogger Jateng bikin acara fun touring di kota Solo pake Honda Genio.

Saya, Ari (CXRider), mbah Yudi (yudibatang) dan Riski (RPMSuper) nyusul ke Solo, namun transit dulu di Boyolali karena ada 1 unit ADV150 dan 1 unit Genio dari Wing Dealer Honda Timbul Jaya Boyolali yang akan dipake. Adv 150 dipake mas RobyDriver, saya pake Genio karena unitnya warna merah. Saya suka merah !!😁

Sesampainya di Solo kita bertemu temen-temen blog/vlog Solo yaitu juragan janda mas eko, mas budi (cahbrogo), mas Verry dan lucas (lucasGT) yang sudah menunggu di Dealer Permata Kurnia Kasih (PKK) Solo sebagai titik start fun touring kali ini.

Sebelum start Mas Rifai perwakilan dari Honda PKK Solo, memberi produk knowledge dari Honda Genio. Selain teknologi rangka ESAF (Enhanced Smart Architecture Frame) yang kuat dan ringan, salah satu keunggulan lainnya yaitu mesin generasi baru yang mempunyai langkah piston lebih panjang sehingga akselerasi lebih ringan, ada juga kapasitas luas bagasi yang mencapai 14 L. Cocok nih untuk wara-wiri dalam kota.

Start jam 12.30 siang kita langsung menuju Mie Gacoan yang lagi ngehit, sempat terjebak macet karena ada perbaikan jalan. Pake Genio enak untuk selap selip kemacetan.

Makan siang sambil bercanda gurau, maklum blogvlog Jateng jarang kopdar, sekalinya kopdar ya ambyar dan pecah !!! Di Mie Gacoan ini rame bener yang antri super ramai. Konon ini tempat nongkrong dan ngemil murah dan ngehit disini. Saya sih rekomen menu dim sum disini rasanya endess dan murah banget.

Selanjutnya rombongan lanjut ke Keraton Solo untuk sekedar foto-foto sebentar, gak bisa lama karena sedang ada acara di dalam keraton.

Setelah keraton kita keliling kota Solo lagi, saya gak hafal lewat jalan mana aja. Tahu-tahu kita berhenti di resto Grandis Barn yang cozy dan kece banget tempatnya. Di kiri kanan resto ini ditumbuhi pohon jati yang jadi konsep utama resto dengan menu hidangan fusion nusantara dan western ini. Disini kita gak cuma makan tapi juga foto-foto dan sesi casting untuk video profile blogvlog Jateng.

Tanpa sadar waktu sudah menjelang maghrib, sesi touring pun berakhir. Kita beranjak gas kembali ke dealer PKK untuk ngembalikan motor dan kembali ke rumah masing-masing.

oia untuk review Honda Genio saya buat diartikel terpisah ya supaya gak kepanjangan, ada juga artikel modifikasi keren Honda Genio. Tungguin ya sob !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *