KLUB MOTOR OTO KLUB OTO NEWS

Jelang Maxi Yamaha Tour de Indonesia Borobudur, Peserta Touring Simbolis Tanam 1000 Mangrove di Pantai Maron Semarang. Wujud Kepedulian Lingkungan

Yamaha menggelar kegiatan touring melibatkan komunitas pengguna Maxi Yamaha bertajuk ‘Maxi Yamaha Tour de Indonesia’. Kegiatan ini merupakan touring estafet dalam lima etape di rute Barat dan 5 etape di rute Timur pada periode 28 Maret sampai 7 Juli 2018.
Peserta touring berasal dari komunitas MAXI Yamaha yang riding dengan motor TMAX, XMAX, NMAX, Aerox 155, dan nantinya juga diikuti oleh Lexi sebagai keluarga baru MAXI Yamaha. Selama touring, mereka menjelajahi alam Indonesia dan berbagi cerita serta kepedulian untuk masyarakat dan lingkungan.

Nah di etape terakhir yaitu Jawa Tengah tepatnya di Semarang, Rider juga menyempatkan untuk singgah di pantai Maron Semarang guna simbolis penanaman 1000 mangrove disana bersama rekan-rekan Maxi Community Semarang.

“Kami ingin memberikan pengalaman tak terlupakan dekat dengan alam nusantara bersama motor-motor MAXI Yamaha. Kegiatan CSR juga kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dan lingkungan,” Touring ini akan berakhir di Jawa Tengah dan akan menjadi titik pertemuan peserta dari rute Barat dan Timur. Rute touring ini pun diselaraskan dengan kota-kota yang menjadi lokasi penyelenggaraan MAXI Yamaha Day.
Selain touring, mereka juga ambil bagian memeriahkan event MAXI Yamaha Day 2018.

Rute Maxi Yamaha Tour de Indonesia

Barat:
Etape 1 : Sabang – Banda Aceh – Lhokseumawe – Medan – Paropo
Etape 2 : Medan – Sipirok – Bukittinggi – Jambi – Palembang
Etape 3 : Palembang – Lampung – Jakarta
Etape 4 : Jakarta – Bandung
Etape 5 : Bandung – Cirebon – Jawa Tengah

Timur:
Etape 1 : Balikpapan – Tanjung – Banjarmasin
Etape 2 : Banjarmasin – Bira – Makassar
Etape 3 : Makassar – Lovina – Denpasar
Etape 4 : Denpasar – Banyuwangi – Surabaya
Etape 5 : Surabaya – Madiun – Kediri – Jawa Tengah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *