MOTOGP OTO SPORT

Jadwal MotoGP 2020 Ditunda, Dorna Garap Motogp Virtual

Jaman yang lagi susah seperti ini berdampak juga pada jadwal pelaksanaan MotoGP hamper  diberbagai negara membuat DORNA sebagia promotor Moto GP kudu putar otak.

Menyikapi Motogp yang terancam batal di musim 2020, alternatifnya ya ide menyelenggarakan MotoGP Virtual (eSport).

Gelaran pertama bakal dilaksanakan Minggu ini (29/3), dan bisa ditonton live di motogp.com jam 15.00 GMT.

Para bintang MotoGP pun turut serta diantaranya

Marc Marquez sang juara dunia bersama sang adik, Alex Marquez dari Repsol Honda, akan siap tempur. Sementara itu, Maverick Vinales dari Monster Energy Yamaha ikut berlomba. Hanya, kali ini sang pembalap legendaris, Valentino Rossi tidak akan menjajal kemampuannya dalam versi digital.

Jadi para pembalap tersebut bakal bermain pada game MotoGP2019 selama 6 lap dan sirkuit Mugello versi digital dipilih untuk minggu ini.

Selain nonton live di web, fans juga bisa menonton alternatifnya melalui TV penayang terpilih, juga lintas platform media sosial termasuk YouTube (melalui saluran MotoGP dan MotoGP eSport), Twitter MotoGP eSport, Instagram, dan Facebook (melalui halaman eSport MotoGP dan MotoGP)

Berikut daftar para pembalap MotoGP yang turut serta di Motogp virtual :

Repsol Honda Team: Marc Marquez, Alex Marquez Monster Energy Yamaha MotoGP: Maverick Viñales Aprilia Racing Team Gresini: Aleix Espargaro Team Suzuki Ecstar: Alex Rins, Joan Mir Petronas Yamaha SRT: Fabio Quartararo Red Bull KTM Tech 3: Iker Lecuona, Miguel Oliveira Pramac Racing: Francesco Bagnaia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *