HONDA OTO NEWS

Inilah Juara Astra Honda Motor Technical Skill Contest 2019

Mas Bro ,, Astra Honda Motor Technical Skill Contest 2019 tadi malam diakhiri dengan Awarding Night di MG Suite. Sejak 19 hingga 20 Agustus 2019 para teknisi dan service advisor perwakilan dari beberapa daerah di Indonesia yang telah lolos seleksi sebelumnya beradu skill disini.

Ada serangkaian tahap kontes yang harus diikuti oleh peserta kontes yaitu Trouble shooting, Praktek Meja dan Teori. Dari setiap tahap tersebut peserta diberikan beberapa case dan penanganan sesuai standar Honda yang sudah diberlakukan pada jaringan AHASS dan diberi batas waktu. Item-item yang sudah menjadi Standar Operasional Procedure (SOP) wajib diikuti, penanganan masalah yang terstruktur dan terukur, dan penambahan beberapa layanan untuk kepuasan konsumen.

Dari serangkain tahap tersebut di akumulasi poin yang telah di dapat dan akhirnya ditentukan 3 juara untuk kategori teknisi/mekanik dan 3 juara untuk kategori service advisor.

Berikut para juara AHM Technical Skill Contest 2019

Kategori Teknisi :
1. Agung Prasetyo Dari Main Dealer (MD) Astra Motor Semarang
2. Ahmad Nur S Dari MD MPM Jatim
3. Syahrul Mubarok Dari MD Astra Motor Makassar

Kategori Service Advisor :
1. Masngudin Dari MD Daya Adicipta Motora JaBar
2. Agus Darmawan Dari MD CDM Aceh
3. Aryo Seno Dari MD MPM Jatim

 

 

Para juara AHM Technical Skill Contest 2019 mendapat apresiasi dari AHM berupa 1 unit motor New Honda PCX dan berkesempatan mewakili Indonesia di ajang kompetisi teknik tingkat International, Asia Oceania Honda Technician Skill Contest 2020 di Thailand dan Honda Global Technician Contest 2021 di Jepang. Sementara itu, juara 2 kompetisi ini mendapatkan masing-masing 1 unit New Honda CB150 Verza. Lalu untuk teknisi dan service advisor AHASS yang memperoleh juara 3 mendapatkan New Honda BeAT Sporty.

Selamat untuk para juara AHM Technical Skill Contest 2019 !!!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *