Sabtu yang lalu (08/07) Yamaha merilis 5 motor dengan livery Yamaha Movistar Motogp 2017 motor tersebut yaitu R25, All New R15 VVA 155, All New Vixion, Aerox 155 VVA dan MX King. Nah berhubung temanya bernuansa racing, ternyata acara perilisan ini spesial.


Spesialnya acara ini karena dihadiri langsung oleh pembalap Yamaha Racing Indonesia yang berlaga di kejuaraan Asia Road Racing Championship (ARRC). Ada Galang Hendra, Imanuel Pratna di kelas AP250 dengan R25 & Wahyu Aji Trilaksana di kelas UB150 dengan MX King.

Hadirnya 5 produk Movistar Livery ini semakin memperkuat image sport pada produk sepeda motor Yamaha. Produk dengan livery Movistar ini membawa “The Spirit Of A Champion” yang menjadikan Anda bagian dari spirit juara Yamaha. Ditambah dengan pencapaian 500 Grand Prix Victories semakin menginspirasi Yamaha untuk menghadirkan pengalaman juara tersebut kepada tim Yamaha Racing Indonesia dan konsumen.



“Sangat spesial sekali, setelah momen kemenangan 500 Grand Prix. Yamaha Indonesia mengeluarkan motor dengan Movistar Livery. Saya sangat suka sekali dengan warna biru, karena Blue Is Racing untuk saya dan Yamaha, “ucap Galang Hendra, pembalap Yamaha Racing Indonesia.



“Kalau saya melihat 5 motor ini dari sisi appearance, livery ini membuat aura racingnya menjadi sangat kuat. Pastinya sangat menarik & ditunggu-tunggu bagi Yamaha Racing Lovers, yang memang sudah kental dengan DNA Yamaha, “ucap Imanuel Pratna, pembalap Yamaha TJM.



“Livery baru motor Yamaha memberikan nuansa yang memberikan spirit untuk menjadi juara bersama Yamaha. Bangganya lagi MX King yang saya gunakan di kejuaraan Asia Road Racing Championship (ARRC) menjadi bagian line up motor Movistar Livery kali ini, “ucap Wahyu Aji Trilaksana, pembalap Yamaha Racing Indonesia.