Honda Jateng resmi merilis Honda Adv 150 untuk area Jawa Tengah di The Park Mall, Solo, Jawa Tengah.

Diawali dengan turing di pagi hari untuk rombongan media dan blogvlog sekaligus menjajal serta mengeksplor performa dari Honda ADV 150 ini. Ada sekitar 20 unit Honda ADV 150 yang digunakan.

Untuk rutenya sendiri cukup untuk mengeksplor matik advance ini, mulai dari kemacetan kota Solo, jalan menanjak dan kelak-kelok Tawangmangu, dan jalanan gelombang Ngargoyoso.

Besok Touring Honda ADV 150 Keliling Solo, Ini Dia Rutenya

Setelah puas turing dan makan-makan rombongan kembali ke The Park Mall untuk mengikuti rangkaian launching Honda ADV 150. Ada dance competition, games, photo contest, test ride, dan pameran.

Bagi rombongan blog/vlog sambil menunggu ceremonial launching, kita mengikuti mini workshop safety riding yang baik dan benar sesuai standar safety riding Honda. Disini kita diberi wejangan oleh Mas Fian Instuktur Safety Riding Honda Jateng riding position, gestur mengendara, dan fokus saat berkendara dan juga teknik mengerem saat emergency.

Setelah prosesi launching yang dikawal oleh Pak Ronaldo Wijaya selaku Regional Head Astra Motor Jateng, Haidir Alam Finance Manager Astra Motor Jateng dan Budi Hartanto Marketing Manager Astra Motor Jateng, puncak acara dimeriahkan oleh penampilan Pongki Barata feat The Dangerous Band.

“Dalam momen spesial ini, kami menghadirkan Honda ADV 150 langsung yang dapat dilihat dan dicoba oleh masyarakat Solo dan sekitarnya. Khusus untuk pembelian Honda ADV 150 sampai di bulan September, terutama saat launching ini, kami berikan program khusus yaitu direct gift berupa hand guard dan leg deflector untuk menunjang sensasi berkendara,” ungkap Budi Hartanto selaku Marketing Manager Astra Motor Jateng.

Harga Honda ADV 150 Jawa Tengah

Per September 2019, ada penyesuaian harga untuk Honda ADV 150 untuk tipe CBS di Jawa Tengah dijual dengan harga Rp 34.500.000,-. Sementara untuk Honda ADV 150 tipe ABS di Jawa Tengah dijual dengan harga Rp 37.500.000,-.

Oia yang belum sempat test ride Honda ADV 150, besok (29/9) masih bisa test ride lho !!! langsung aja gas ke The Park Mall Solo.