Merayakan sebuah hari berdirinya sebuah komunitas adalah sesuatu yang sangat penting, apalagi bagi komunitas motor. Beberapa komunitas motor membangun kebersamaannya dengan mengadakan sebuah pesta Anniversary. Karena pada sebuah persiapan Anniversary ini membutuhkan kemampuan dan kinerja yang serius dari setiap anggotanya.

Salah satu komunitas motor yang sangat peduli dengan perayaan hari jadinya adalah Tangerang R15 Owners Motorcycle Club atau biasa disebut TROW. Bagi mereka sebuah perayaan Anniversary adalah sebuah pekerjaan yang prestisius dan sebuah pendidikan lapangan yang membangun mental dan kemampuan bagi setiap membernya.

Tahun ini TROW akan merayakan tiga tahun hari jadinya. Perayaan yang mengambil tema “Unity In Diversity” itu akan diselenggarakan di Grand Mall Serpong. Tema yang memiliki arti yang sama dengan “Bhinneka Tunggal Ika” ini menyajikan sebuah pemahaman persatuan dalam sebuah pesta dari semua individu Bikers yang berbeda-beda.

Makna dari tema pesta Anniversary adalah tidak ada strata yang berbeda bagi seluruh Bikers saat menikmati pesta tersebut, melainkan sebuah kesamaan yang disebut Bikers. Semua menikmati pesta tersebut dengan rasa dan sukacita yang sama, serta saling menghargai sesame Bikers tanpa melihat perbedaan.

Maka dari itu, tanpa mengurangi rasa hormat, Tangerang R15 Owners kembali mengundang seluruh Bikers se-Indonesia tanpa terkecuali, tanpa membeda-bedakan, untuk bisa menghadiri 3rd Anniversary TROW. Mari rayakan sebuah perbedaan dalam sebuah persamaan yaitu Bikers.