Batam-Otomania.com, – Dalam rangka hari jadi Komunitas Motor Tanjung Pinang (KMT) yang ke-7, diselenggarakan GBER-GBER BIKEFEST 27-28 September 2014 di lapangan Pamedan Tanjung Pinang.

Gelaran ini diramaikan oleh klub-klub motor yang tergabung di KMT dan beberapa klub serta komunitas dari Batam serta Pekanbaru. Juga dihadiri oleh tamu undangan khusus bro Kumar Eagle Rider Aid dari Singapura , Bro Brahim dari Harley Davidson Singapura dan Bro Jaka dari Bikers Brotherhood Bandung.

kmt5

Sederet rangkaian acara memeriahkan acara tahunan ini diantaranya band performance, konvoi safety riding, stand up comedy berbahasa Melayu, serta games seru diikuti oleh pengunjung diantaranya lomba motor lambat dan lomba dorong motor ke belakang.

Acara ini juga menampilkan hasil kreatifitas bikers khususnya dibidang modifikasi yaitu kontes modifikasi motor. Bro Jaka dan bro Kumar ditunjuk sebagai juri dalam kontes modifikasi kali ini.

kmt2

kmt4

Dalam opening ceremonial Kapolres Tanjung Pinang dan Wakil Walikota Tanjung Pinang sangat mendukung kegiatan positif ini sekaligus mencegah terciptanya geng motor yang mulai bermunculan di Kepri.