Weekend kemarin Astra Motor Semarang mengajak para blogger dan vlogger otomotif di Jawa Tengah untuk mengikuti fun touring mengunjungi dan mengeksplor beberapa tempat yang ikonik.

Nah berhubung Jawa Tengah itu luas jadi dibagi menjadi 2 lokasi Yaitu Boyolali dan Semarang. Jadi para BlogVlog area Boyolali, Solo dan sekitarnya seperti Satuaspal.com, robydriver.com, cahbrogo.net ikut etape ini dan mengeksplor kota Boyolali.

Sedangkan BlogVlog Batang, Kudus, dan Semarang seperti Mbah Yudibatang.com, Ghuponkmotoride.com, RPMsuper.com, CXRider.com, dan Lucas Gratia eksplor kota Semarang.

Untuk kota Semarang kita mampir di Lawang Sewu dan Sam Po Kong sebelum beranjak Touring ke Bandungan.

Mereka mengeksplor 2 kota tersebut menggunakan unit test ride Honda, ada PCX150, Vario 150, CBR150R, Supra GTR150, CRF150L, dan CRF250 Rally. Sedangkan saya dibonceng sama mas Ari adminnya CXRider.com pake PCX150 yang nantinya saya jabarkan detil review dibonceng PCX150 diartikel terpisah.

Oia … sebelumnya di Astra Semarang para BlogVlog Otomotif dibekali product knowledge Honda Forza 250 nih gess. Matik gede kaya fitur dari Honda ini sangar dan keren apalagi yang warna black matte seperti foto dibawah ini.

Honda Forza merupakan sepeda motor metik Honda terbaru dengan kapasitas mesin 250 cc dengan berbagai fitur unggulan seperti tenaga 17,3 kW pada 7500 rpm. Berbagai fitur andalan seperti rem ABS dua channel, Honda Selectable Torque Control (HSTC), ban tubeless berukuran besar, windshield electric, semua lampu led, Traction Control System (TCS), speedometer paduan analog dan digital, dan lain-lain. Nanti saya buatkan artikel review Honda Forza.