OTO SPORT

Formasi Tim Merah Putih MXGP Indonesia 2018


Beruntung Indonesia tahun ini dipercaya mengadakan gelaran motocross level dunia MXGP 2018, dua seri pula yaitu di Pangkal Pinang 1 Juli 2018 dan Semarang 8 Juli 2018.

Sebagai tuan rumah tentu saja Indonesia kebagian kuota untuk crosser yang akan berlaga di dua seri MXGP Indonesia. Tercatat ada 9 crosser Indonesia yang bakal mendongkrak karir dan pamor motocross di Indonesia.

Ada 4 crosser yang akan turun di Kelas MX2. Adalah Hilman Maksum, Diva Ismayana Tjahyadi, Yosua Pattipi, dan Muhammad Delvintor Alfarizi.

Sedangkan di kelas paling bergengsi kelas MX1, akan menampilkan 6 crosser Indonesia. Mereka adalah Farhan Hendro Fahrodjie, Aldi Lazaroni, Asep Lukman, Lewis Stewart, dan Andrea Sondakh serta Rizky Hanif Kusparwato.

Sedangkan motor yang digunakan oleh tim MXGP Indonesia ini dipercayakan oleh brand Husqvarna. Husqvarna FC250 digunakan crosser yang berlaga di kelas MX2 dan Husqvarna FC450 untuk kelas MX1.

Nah… itu dia jagoan lokal yang berlomba di even dunia MXGP Pangkal Pinang dan Semarang, dukung terus crosser idolamu ya gaesss !!!


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *