OTOMANIAID.COM – Bertepatan dengan touring sumpah pemuda yang diadakan Yamaha Jateng pada tanggal 28 Oktober 2018 di D’emerick Adventure Park Salatiga 2 hari yang lalu, juga terselipkan syukuran dan Pre deklarasi komunitas Yamaha Lexi Semarang.

Yamaha Lexi Club Semarang (YLCS) dideklarasikan dihadapan Yamaha Jateng dan disaksikan oleh rekan media, blogger dan vlogger.

Meski baru dideklarasikan ternyata YLCS sudah memiliki 50 orang anggota aktif.

“Awalnya dari 5 orang pengguna Yamaha Lexi mas, karena sering ketemu di beberapa even Yamaha, kemudian sepakat untuk mendirikan klub motor pada tanggal 31 Agustus 2018” ujar Iwan Sekjen dari YLCS.

Agenda kegiatan YLCS pun banyak dan positif, yang rutin yaitu gathering bergantian di rumah anggota tiap 2 bulan sekali, kegiatan bersih-bersih pantai boom di Kendal dan touring ke Pacitan.

Rasa kekeluargaan memang kental di komunitas ini, pada touring Sumpah Pemuda kemarin para ibu-ibunya antusias sekali berpartispasi malah ada yang bawa anak, malah jadi mirip piknik keluarga nih, mantab !!!

Menyambung dari paragraf pertama, YLCS bakal menggelar lanjutan dengan mengadakan undangan terbuka perayaan deklarasi pada 18 November 2018 di Dacoon Graha Padma, jadi kalo kamu pengguna Yamaha Lexi di kota Semarang langsung aja gabung ke YLCS yang kopdarnya jumat malam di depan kantor Pos Pahlawan.