Astra Daihatsu Motor resmi menjual Ayla Special Edition dengan jumlahnya sangat terbatas, hanya ada 10 unit saja. Daihatsu Ayla Special Edition dibuat untuk memenuhi keinginan kawula muda.

Sisi exterior memiliki kosep sporty, Ayla SE hadir dengan warna Dark Grey dengan aksen warna kuning pada bagian Grille depan, velg, body dan list jendela. Tampilan menjadi menarik dan tentunya yang ditarget adalah anak muda.

Sentuhan warna hitam juga mampir di Ayla special edition ini liat pada area bumper depan, spion, kaca film, spoiler belakang dan ornamen bumper belakang.

Pada sisi interior tampil dengan kabin warna hitam dan aksen warna kuning pada bagian Ring AC dan juga pada jahitan karpet.

Fitur baru yang hadir pada Daihatsu Ayla Special Edition adalah hadirnya kamera belakang yang bisa membantu pengemudi saat mundur atau parkir kendaraan.

Harga  Ayla Special Edition

Hadir dengan versi terbatas, Ayla SE dijual hnya 10 unit. 3 unit dengan transmisi Manual dan 7 unit dijuka dengan tranmisi otomatis.

Harga Daihatsu Ayla SE manual dijual dengan harg Rp 143.8 juta sedangkan harga Daihatsu Ayla SE otomatis di jual dengan harga Rp 153.8 juta.

Dijualnya Daihatsu Ayla Special Edition yang hanya 10 unit dilatar belakangi keberhasilan Daihatsu menduduki peringkat dua penjualan nasional selama 10 tahun.