MODIFIKASI MOTOR OTO MODIFY OTO NEWS YAMAHA

Customaxi Region Jateng Hadir di The Park Mall Solo

Customaxi Region Jateng Hadir di The Park Mall Solo – Sabtu 14 Maret 2020 Customaxi region Jawa Tengah bertemu di The Park Mall, Solo Baru, Kota Solo.

Beberapa modifikator dari Jogja, Solo, Klaten, Semarang dan lainnya unjuk gigi eh unjuk aksi pajang motor kreasi mereka.

Seperti biasa ada 3 kategori yang di lombakan di Customaxi 2020 ini yaitu,  Masterclass, Daily Use dan Sport Heritage. Namun khusus Solo ini kelas Sport Heritage tidak ditampilkan karena tidak ada peserta.

Untuk tiap kategori diisi oleh varian produk MAXI Yamaha seperti Lexi, Aerox, NMax dan XMAX.

Dari 2 kategori yang dipertandingkan diambil 1 pemenang untuk tiap kategorinya supaya bisa berlaga di seri Final.

Selain itu, diumumkan pula para pemenang di kelas spesial untuk motor modifikasi terbaik seperti touring look, best airbrush, best decal, serta racing look.

Dari pengamatan saat liputan langsung di lokasi ternyata jumlah unit yang dikonteskan justru paling banyak ada di varian XMAX.

Untuk kategori penilaian berdasarkan keterangan dari mas Dimas Pradopo salah satu juri dari Tabloid Otomotif ini mengacu pada regulasi yang sudah digaungkan jauh-jauh hari. Dan faedah modifikasi seperti konsep, ide kreatif, inovasi dan fungsionalitas jadi nilai plus tersendiri.

Para pemenang Customaxi Solo

Nah keempat juara dari masing – masing kategori hasil dari keputusan para juri yaitu :

Master class Lexi 009 – wahyu prasetyo utomo
Master class Aerox 017 – Ronald Gunawan
Master class NMax 026 – Agus Hadi Purwanto
Master class XMax 011 – Nico Harahap

Selain acara inti ada juga beberapa acara pendukung seperti band performance, dance performance, games, eksebisi, apparel, foto session dan lainnya.

Ini beberapa dokumentasi kegiatan selama Sabtu siang hingga malam hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *