Aksesoris untuk motor yang populasinya sedikit memang susah dicari ataupun dibeli, karena pembuatnya juga mikir-mikir kalo dibuat banyak tapi gak laku seperti motornya kan bisa rugi ya hehe…

Itulah yang dialami pemilik motor Suzuki terutama yang versi matiknya seperti Nex ll, Address, Skywave, Hayate dan lainnya. Tapi kalo Nex ll sepertinya lebih sering dilihat dijalan ya mengidikasikan populasinya lebih banyak dibanding sodara-sodaranya.

Kalo kamu pemilih Suzuki Address pasti sudah tau donk breket boks sekaligus behel versi Eropa berbahan almunium yang keren itu. Karena stoknya makin menipis dan harganya pun ikut terkatrol naik, maka muncullah breket boks PLV ini.

Meski berbahan pipa besi namun proses pengelasan yang dilakukan sudah menggunakan SMAW / MIG Welding dibandu dengan JIG dan Fixture yang presisi. Jadi dijamin barangnya rapi dan detil.

Oia breket PLV ini ternyata salah satu karya dari Youtuber yaitu Faiz yang punya channel Youtube Proleevo.

Harga nya pun juga cukup terjangkau yaitu tipe Small PLV dibandrol 175 ribu sedangkan tipe Long PLV dipasarkan dengan harga Rp. 190 ribu.

Untuk breket boks Nex ll bisa dipakai juga untuk Address, begitu juga dengan breket boks untuk Skywave juga bisa dipake di Hayate. Pembelian breket boks ini sudah bisa via toko online kenamaan, nama bakulnya Proleevo Store.

breket boks PLV tipe long

breket PLV tipe small