HONDA OTO NEWS

Biar Makin Laris, Sales Honda Semarang Dibekali Skill Vlog

Pakde,,,, jaman sekarang kekinian dan serba digital pasti tidak lepas dari gadget. Suka atau tidak kalo mau bertahan ya harus mengikuti perubahan.

Salah satunya ya jualan motor, jika umumnya jualan motor di beberapa stand pameran, event dan lain-lain . Sekarang jamane online yo kudu bisa eksis di dunia online.

Salah satu training yang digarap oleh salah sati dealer di Semarang yaitu dengan training pembuatan video blog atau biasa dikenal Vlog.

Sabtu , 18 mei 2019 tepatnya di Gedung Showroom Astra Motor Center Semarang puluhan Sales Honda beserta Bp. Awan Riska Prakarsa sebagai Pimpinan Dealer sangat beralasan dikarenakan beberapa akhir ini banyak para sales sudah mulai tertarik dengan dunia Vlogger yaitu terlihat diantaranya membuat Video amatir tentang unit motor Honda yang akan dijual ke calon Konsumennya ada juga moment kegiatan pada saat pengiriman unit kerumah konsumen.

Untuk pemateri pelatihan di isi oleh motovlogger kondang asal Jawa Tengah yaitu Lucas Gratia. Brother satu ini adalah salah satu content creator yang aktif mengisi channel youtubenya dengan video-video berisikan seputar otomotif roda dua.

Dalam kesempatan kemarin banyak repson positif dari para Sales Honda, pertanyaan hampir dari setiap peserta yang hadir tentang nge Vlog membuat bro Lucas semakin semangat dalam edisi sharing tutorialnya.. peralatan nge Vlog bro lucas juga tidak lupa diperlihatkan dan di jelaskan detil satu per satu ke peserta tentang kegunaan hingga memperlihatkan hasil ngeVlog bro Lucas tersebut.

Diharapkan setelah pelatihan ini para sales motor Honda dapat menjadi kreatif lagi untuk motor Honda dengan olah video tentan motor Honda yang bisa dijadikan senjata dalam berjualan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *