Berita Balap dan Otomotif Terkini

Bawa Nama Jateng, Pasya dan Pebri Naik Podium di Final Yamaha Sunday Race Mandalika

Komunitas Yamaha yang ambil bagian dalam balapan kelas R25 Community A dan R25 Community B bLU cRU Yamaha Sunday Race ada yang mendapatkan support dari Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Yogyakarta). Tercatat ada 6 peserta yang berada di bawah naungan tim Flagship Shop Semarang, YROI Semarang dan YROI Purwokerto.

Prestasi terbaik diraih Pasya Azzumar Ajla yang meraih gelar peringkat ke-3 klasemen akhir kelas R25 Community A setelah mengikuti 2 seri bLU cRU Yamaha Sunday Race yang digelar di sirkuit Mandalika. Pada balapan putaran 2 yang diadakan 16-17 Desember 2023 lalu, Pasya berhasil naik podium ke-3 pada race 2 namun sayangnya DNF di race pertama. Pencapaian bagusnya dari seri pertama Agustus 2023 lalu yakni podium ke-3 dan 2 dalam dua race, mendukung Pasya untuk menempati posisi 3 klasemen akhir kelas R25 Community A. Keberhasilan Pasya diikuti 2 pebalap lainnya, yakni Pebri di kelas R25 com B di peringkat 4 dan R. Eurolendra com A di peringkat 5.

”Terimakasih kepada semua pembalap yang medapatkan support dari Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Yogyakarta), telah ambil bagian dalam bLU cRU Yamaha Sunday Race 2023. Istimewanya juga selamat untuk Pasya telah berprestasi pada bLU cRU Yamaha Sunday Race tahun ini. Dia berhasil menunjukkan kelasnya sebagai pebalap berbakat, memiliki skill mumpuni didukung fisik bagus untuk meraih prestasi di kompetisi kali ini,” ungkap Paul Himawan, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Yogyakarta).

Pada seri penutup bLU cRU Yamaha Sunday Race 2023, Yamaha DDS 3 memberikan support kepada sejumlah pembalap dari komunitas yang bergabung dengan tim YROI Semarang, tim YROI Purwokerto dan tim Flagship Shop Semarang. Di kelas R25 Community A ada Pasya Azzumar Ajla (YROI Purwokerto) dan R.Eurolendra (Flagship Shop Semarang). Serta di kelas R25 Community B diikuti oleh Pebri Novi Jordi (YROI Semarang), Anandhika Pandya Altaf (YROI Purwokerto), Sidharta Wahyunoto Negoro (YROI Semarang), Ferdi (YROI Semarang).

%d bloggers like this: