Penulis : noe, Foto : noe

 

Batam-Otomania.com, Games seru coba dihadirkan Batam Mio Club (BMC) di hari ulang tahunnya yang ke-7. Dengan peserta dari rekan klub motor se-Batam dan tamu undangan dari Tanjung Pinang games disajikan untuk mengadu kekompakan dan kebersamaan antar anggota klub. Diantaranya lomba adu panjang menggunakan atribut biker yang dikenakan peserta tak khayal beberapa peserta rela melepas sepatu hingga kaos.

7th_BMC2

“Perayaan tahun ini lebih sederhana dan mengedepankan kebersamaan antar anggota klub BMC dan anggota klub lainnya di kota Batam” ujar sis Titin Suharni selaku ketua panitia.

Bertempat di depan dealer Yamaha Leo Mitra Mall Batu Aji 22 Juni lalu BMC mengusung tema ” Berbagi Kebahagiaan Serta Memberikan Hal Positif Terhadap Bikers Tentang Arti Keselamatan Berkendara”.  Serangkaian acara mulai dari seminar singkat safety riding dari Lakalantas Kapolresta Barelang, Tausyiah menjelang Ramadhan hingga panggung rakyat musik dangdut dihadirkan oleh BMC.

Seperti tradisi umumnya puncak acara dilakukan pemotongan tumpeng oleh petinggi BMC dan suap nasi tumpeng keliling ke perwakilan klub sebagai simbol kebersamaan dan solidaritas.