Siapa yang gak doyan ngebut ??? Bohong besar kalo cowo gak suka ngebut, semua pasti pernah ngebut dalam kondisi tertentu.

Nah diartikel ini saya mau bahas kenapa alasan semua pria pada doyan ngebut. Gak semua sih tapi sebagian besar cowok pasti pernah dan seneng dengan sensasi ngebut meski gak terlalu sering.

Nah parameter ngebut disini bukan ugal-ugalan ya seperti anak alay yang baru pegang kendaraan. Namun lebih ke keadaan dan sifat mendasar atau karakter orangnya. Karena bagi sebagian orang ngebut itu nikmat.

Alasan-alasan Cowok Suka Ngebut :

Telat

Telat janjian sama relasi/teman, telat datang kerja dan lain-lain menjadi alasan sendiri untuk ngebut. Kalo sama relasi jadi factor trust dan kantor pengaruh ke absensi dan prestasi jika datang telat. Ato bisa jadi kamu kesiangan bangun karena malemnya begadang nonton bola, bisa jadi.

Kena Macet

Resiko hidup di kota besar bakal mengalami kemacetan, biasanya sih jam sibuk pas jam berangkat dan pulang kerja. Nah jika terjebak macet maka kita perlu mengejar waktu yang telah terbuang di kemacetan, ya otomatis perlu ngebut.

Sombong

Kelemahan pria itu gak bisa diadu gengsi didepan wanita, bisa jadi dia ngebut untuk menunjukan kalo dia terlihat jantan di depan wanita. Nah ini factor dasar dari pria ya.

Emergency

Kalo ini dipengaruhi keadaan, semisal mengantar temen kita kecelakaan dan buru-buru ke klinik atau rumah sakit. Karena kalo gak cepet ditangani resikonya bisa lebih parah.

Balap

Kalo ini mah emang harus ngebut sak pole, karena kalo gak ngebut ya kalah. Tapi enaknya balap itu ngebutnya di sirkuit yang sebelumnya sudah ditinjau ulang keselamatan sirkuitnya.

Kebelet berak

Nah yang ini manusiawi ya bro ,,, terlebih kalo sedang perjalanan jauh terkadang kondisi badan gak bisa diprediksi. Kebelet berak pas didaerah sepi dan malam hari pula, otomatis tancap gas ke pom bensin terdekat untuk sekedar buang hajat.

Nah diatas itu merupakan alasan-alasan kenapa cowok suka ngebut baik itu naik motor atau mobil. Tentu ngebut tidak disarankan terlebih itu merupakan factor terjadinya kecelakaan, namun jika kondisional keadaan emergency apa boleh buat. Asalkan skil berkendaramu diatas rata-rata dan bisa memanejemen resiko kecelakaan.