Setelah 2 hari (01-02 Des) berlomba di sirkuit Mijen Semarang, pada minggu malamnya dilaksanakan Awarding Ceremony.

Selain pada juara umum YCR1 hingga YCR6, juga diberikan untuk tim konstruktor terbaik. Demikian berdasarkan akumulasi poin dari kategori seeded (YCR1-YCR2), kemudian pemula A (YCR3-YCR4) dan pemula B (YCR5-YCR6). Adapun yang menjadi pemenangnya, masing-masing tim Yamaha Akai Jaya STSJ, Semoga Abadi dan NHRT MKO Racing.

“Yamaha Indonesia sudah memasuki tahun ke-29 dalam penyelenggaraan kompetisi balap nasional. Tahun depan kita akan memasuki usia 30 tahun Yamaha Cup Race 2018. Terimakasih saya ucapkan kepada para sponsor yang terlibat. Untuk pembalap, saya berharap untuk terus berlatih secara intens dan disiplin agar dapat berprestasi di level-level selanjutnya,” ujar M Abidin, GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) saat memberikan sambutan dalam acara Galadinner penyerahan award bagi para rider yang memenangkan seri Yamaha Cup Race 2018.

Adapun kesuksesan penyelenggaraan final Yamaha Cup Race 2018 Semarang didukung oleh sponsor Yamalube, Idemitsu, Pirelli, Kayaba, NGK, DID, IRC dan supporting Pertamax Turbo serta Helm NHK.