Batam-Otomania.com, – Momentum Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 Toyota Astra Motor (TAM) memperkenalkan mobil konsep karya TAM berbasis Agya. Bukan hasil rumah modifikasi tapi murni hasil karya TAM Design.

Tema konsep terinspirasi dari film FAST & FURIOUS, Agya dibalur dengan warna orange pada body yang sudah dipadu dengan aero side skirt serta roof spoiler berpadu dengan kelir hitam di detail aksesori body kit, Agya Furious kian agresif. Velg forged menggunakan Rays Engineering berukuran 17 inci dibalut ban berpofil 205/40 ZR17 membuat mobil LCGC ini tampak kokoh.

“Hadirnya Agya Furious di IIMS 2014 merupakan momentum memperkenalkan TAM Design. Bahwa kita mampu membuat desain seperti rumah modifikasi,” Donny Adhi Yuwono, Departemen Head Model Life Improvement Departmen Product Planning & Development.

Sengaja Agya dipilih untuk menunjukkan bahwa Agya dapat dimodifikasi ke berbagai aliran hingga ke bentuk ekstrim sekalipun, sehingga dapat menjadi inspirasi bagi komunitas atau remaja yang ingin tampil beda dengan Toyota Agya.