Lahir di suatu daerah di ujung selatan pulau Sumatera dari keluarga sederhana. Sejak SD saya memang sudah tertarik dengan dunia otomotif, karena hidup di daerah terpencil jadi sangat susah untuk mengakses perkembangan otomotif.

Hingga akhirnya saat kuliah di kota Jogja, dunia perotomotifan terutama roda dua terbuka lebar. Segala hal yang berbau otomotif terutama modifikasi dan balap paling bikin interest. Dari remaja pengen bisa balap motor tapi ga keturutan ya begini hehehe,,,

Mulai ngeblog sejak bekerja di pulau Batam sekitar tahun 2012 kalo ga salah. Balap dan modifikasi masih jadi passion saya. Berawal dari mophedcycle.com, kemudian berganti nama menjadi batam-otomania.com, dan berganti nama lagi menjadi otomaniaid.com (mudah-mudahan ini yg terakhir) sejak pindak ke Semarang di akhir tahun 2017.

Pengalaman dengan roda dua lumayan banyak, mulai dari touring antar kota hingga antar pulau, jadi tukang rewang modif contes (rekoso lek), tukang rewang bengkel (sayangnya ga diterusin hehe), tukang blusukan dihutan, sampe jadi tukang foto balap hahaha. Hampir semua merk motor pernah saya beli (Yamaha, Honda, Suzuki… kurang Kawasaki). Mulai dari motor bebek, matik, dan motor trail udah pernah cobain dan dimiliki. Ga suka moge karena ga kuat beli haha …

Kalo ditanya sekarang suka motor apa?? motor standar dan motor klasik … umur ga bohong, makin kesini pengennya yang nyaman ga neko-neko terlebih motor klasik apalagi yang full orikintil itu nyeni banget. Mudah-mudahan ada rejeki supaya bisa memiliki motor klasik…. Aamiin !!!

 

Kontak Saya di :

WA : 0852-783-66006

E-mail : batamotomania@gmail.com

FB : https://www.facebook.com/otomaniaidcom/

IG : https://www.instagram.com/otomania.id/

Blog 1 : http://otomaniaid.com/

Blog 2 : http://www.masnoe.com/

Media Network : http://sukabalapmotor.com/