Berita Balap dan Otomotif Terkini

Ini Dia Pos Jaga Yamaha di Jalur Pantura dan Pansela Jawa Tengah

Tingginya mobilitas masyarakat pada saat momen libur lebaran, perlu disertai dengan kesiapan fisik maupun kondisi kendaraan itu sendiri. Apalagi, jika perjalanan yang ditempuh cukup jauh dan harus melintasi medan jalan yang beragam.

Melihat adanya kebutuhan itu, Yamaha menghadirkan program spesial bertajuk “RAYA” (Ramadan Bersama Yamaha). Program ini sendiri dirancang untuk memberikan kenyamanan kepada konsumen yang akan berpergian jarak jauh sehingga perlu merawat sepeda motornya selama libur lebaran. Dengan RAYA, Yamaha menawarkan beragam promo menarik termasuk menyediakan Bengkel & Pos Jaga Yamaha yang akan turut serta menemani perjalanan libur konsumen.

“Program Bengkel & Pos Jaga merupakan salah satu bentuk pelayanan serta dukungan yang diberikan Yamaha bagi para pelanggan setianya. Yamaha tentunya sangat peduli dengan keselamatan dan kenyamanan konsumen saat berkendara menggunakan produk Yamaha. Tahun ini akan ada sebanyak 89 bengkel jaga dan 3 pos jaga yang kami siagakan untuk memberikan rasa nyaman ke konsumen saat bermobilitas di musim libur lebaran nanti. Selain Bengkel dan Pos Jaga, beragam promo menarik untuk pembelian spare part dan aksesoris juga hadir untuk membantu konsumen dalam mengoptimalkan kondisi sepeda motor nya, baik sebelum maupun setelah libur lebaran,” ungkap Paul Himawan, Cief DDS Jawa Tengah-DIY PT Yamaha Indonesia Motor Mfg dalam siaran persnya.
Di wilayah Jawa Tengah, menurut Paul ada 2 Pos Jaga Yamaha, Yakni di Tegal tepatnya di komplek.Lingkungan Industri Kecil Kabupaten Tegal. Sedangkan di jalur selatan, Pos Jaga Yamaha hadir di Kabupaten Banyumas tepatnya di Rumah Makan Waras Wareg, Jalan Raya Buntu-Kebumen.
Sedangkan secara nasional sebanyak 89 bengkel jaga dan 3 pos jaga Yamaha akan tersebar di wilayah Banten, Bali, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, Sumatera Selatan, dan Sulawesi Selatan yang akan beroperasi selama periode 6 – 12 April 2024. Adapun fasilitas layanan yang disediakan meliputi tempat beristirahat, beribadah, serta toilet bagi konsumen. Serta layanan lainnya yang tidak kalah penting adalah perawatan dan perbaikan kendaraan, pembelian suku cadang dan aksesoris, serta layanan darurat Service Kunjung Yamaha (SKY).

Selain layanan-layanan yang disebutkan di atas, konsumen juga dapat menikmati keuntungan lainnya melalui Promo RAYA (Ramadan bersama Yamaha) yang tersedia untuk pembelian spare part dan aksesoris di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha. Berikut adalah detail dari promo RAYA tersebut:

Bagi konsumen yang aktif menggunakan aplikasi My Yamaha Motor, keuntungan tambahan juga bisa didapatkan. Pasalnya selama periode promo RAYA, diberlakukan double point (2x)* untuk setiap poin yang didapatkan oleh konsumen ketika melakukan service.

%d bloggers like this: